Jumat, 15 April 2011

i'm on dilema :|

ini sabtu pagi, dan jarang-jarang gue bisa leyeh-leyeh begini sambil postingan. Biasaaaa orang sibuk B)
Sekarang gue cuma mau sekedar curhat. Look at my profil, and you'll see that i'm an engineer. Naaaah, masalahnya menjadi seorang enjiner itu DULUNYA gak gue banget. Gue ngimpi buat jadi dokter kayak yang apa bunda gue pengen.
Sekarang, saat gue udah ngejalanin hampir setaun kuliah di teknik industri, gue udah ngerasa nyaman sama semuanya. Sama temen-temennya, sama lingkungannya, sama perjuangan kita buat masuk HMTI, sama bunda yang kayaknya udah anteng-anteng aja kalo gue jadi enjiner.
Tapi, tadi pagi bunda ngajak gue ngomong berdua. Nanyain lagi tentang pilihan gue buat kuliah di kedokteran. AAAAAAAHHHH dilema lagi. *jedukin kepala ke dinding*

4 komentar:

  1. :___( apapun keputusanmu aku tetap mendukungnya ping, tapi boleh gaaak tetep di teknik aja :"

    BalasHapus
  2. :( ini jg lg dilema mi, mau sholat istiqarah dulu, butuh kepastian hati buat tahu where i suppose to be :')

    BalasHapus
  3. yaa deh ping, semoga dikasih yang terbaik yaaa, hiks

    BalasHapus
  4. semoga teknik aja tekniiiik *berdoa*

    BalasHapus