Sabtu, 02 April 2011

say hell-o to my blog

yes, ini postingan kedua gue. setelah sebulan ga posting apa apa hihi
bingung juga sebenernya mau nulis apaan, padahal punya cita-cita jadi author -..-

hogeh, inilah tulisan pertama dari ogut, cihuy :D
grogi deeeeeh huahahahahaha
ini blog pertama gue, setelah sejak smp pengen punya blog, dan pengen bisa nulis apapun, dan bisa jadi penulis (buat sampingan sih). Kenapa baru terwujud sekarang ?? KENAPA ??! KENAPAAHH ?! (ehm, maap) ada yang tau ?! Karena, gue orangnya minim akan kepercayaan diri, gatau juga kenapa. Gue gak pede dengan body terpublishnya tulisan gue dan bisa dibaca umum. Miris. Gue takut untuk gak diterima (selalu kebayang adegan pengusiran kaya di sinetron). Gatau juga bisa kayak gini, yang jelas dari kecil, gue anaknya gak suka maju ke depan, dan takut untuk itu. hmmm gue lebih milih buat jadi orang yang di belakang layar, jadi kabelis mungkin ..

Tapiiii, semenjak gue SMA, dan kenal sama temen2 deket gue (inyi, api, garong a.k.a rira, nisa, ike, dan indah) gue sedikit demi sedikit beranjak maju dan mencoba buat pede, karena itu gak ada ruginya. Gue banyak belajar dari mereka, terlebih Inyi, karena inyi ini punya pede yang gak ada matinya. hehe
Di tambah lagi setelah gue kuliah di Teknik Industri UNAND dan ikutan acara Penerimaan Angota Baru Himpunan dan ketemu sama temen2 yang berupa sifat ajaib, keren, idiot, jenius (itu gue, eh), pendiam, setia kawan, dll..
Disini kita didik buat jadi diri sendiri dan bisa explore diri banget. disini juga gue diajarin buat bisa berdiri diatas kaki sendiri dan gak takut lagi.
Daaaaan jeng jeeeng terbuatlah blog ini, huahahahaha
walopun gak nyambung, dan agak aneh, tapi emang itulah hidup gue, dan emang itulah gue.
Inilah asal muasal, dan awal blog ini terbentuk :D BUHAHAHAHAHAHA !!

maap kalo jelek yaa, ini tulisan pertama, hehe maklumi yaaaa
*masih kurang pede =..=

pamit dulu yaaaa, dadaaaaahhh
ciaow :*


NB: don't try kekurangpedean itu at home !! waspadalah !! waspadalaahh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar