Sabtu, 02 April 2011

midnight job

hihiiiiy, seperti judulnya midnight job
kerjaan gue malem malem tengah malem semenjak jadi mahasiswa adalaaaaah tenot tenoooot
ngalong ! yakkkk seratus jutaaaaa buat andaa !!!
mau itu ngerjain laporan, bikin tugas angkatan, dan ada juga dengerin jeritan hati temen gue (identitas dirahasiakan demi keamanan korban) dan masalahnya gue rada susah untuk bertransdormasi jadi kalong sodara2 !!

BUAHAHAHAHAHAHAHAHAKOHOkhukhuk
oke, balik ke topik.
ngalong. Gue jadi semacam betwumen, sodaranya betmen tapi versi agak dongo'.
ada kejadian minggu yang lalu (dari tgl posting yaa), disaat ketahanan mata diuji, disaat ketiduran itu diharamkan !! gue ada deadline laporan, dan ada tugas dari dosen jenius yang kita sebut saja namanya pup kampret KENTUT (identitas dirahasiakan demi keamanan tersangka) yang ngasih tugas sekompi tentara perang libya, maap agak berlebihan, tapi emang beneran banyak dan dikasih malem2 dan dikumpul lusanya.
kentut sekali bukan ??
Nah, kejadiannya itu gue udah persiapkan alat tempur gue, yaitu 2 gelas kopi dan setoples keripik pedes dengan tujuan gak ngantuk dan mata melek sampe mampus.
saat 2 gelas kopi udah ludes, dan tugas yang kebikin masih setengahnya, dan jam sudah menunjukkan pukul 1, ya, satu pagi. dengan perjuangan sedemikian rupa, si mata kampret inipun terlelap dengan gue hanya leyeh2 di kursi barang sebentaaaar aja. pret banget. banget. preettttt

ada juga cerita ttg salah satu sohib gue, yang sering banget galau malem2. dia juga agak ajaib, dan labil. bisa di galaukan oleh segala macam hal. yang paling sering adalah digalau sama cemcemannya. sering banget dia ngalong dan liatin chat listnya berharap di doi onlen. Eeeeeh giliran onlen si sohib ini semakin galau sodarasodaraaaa !! huahahahahaha dan ini selalu terjadi tengah malem !

sekarang juga, ini gue lagi dinas malem, kan lagi malem minggu, walopun kata om poci gak boleh terlalu sering memperlihatkan diri di dunia maya kalo lagi malem minggu #jomblongenes (demi pencitraan)

sekian pisofmi kali ini, wassalam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar